Jumat, 26 April 2013

Kursi kantor Donati

Kursi kantor DonatiKetika kantor jala kursi yang pertama memukul adegan perabot kantor pada 1990-an mereka segera melihat seperti baru, inovatif dan eye-catching. Mesh kursi belakang menawarkan ramping, terlihat modern yang langsung diadopsi oleh siapa pun dan semua orang yang ingin up to date, kedudukan kantor. Mesh kursi mulai digunakan pada banyak acara TV populer dan dalam berbagai film Hollywood, yang membantu untuk menunjukkan perawakannya bahwa kursi kantor modern baru disampaikan.

Herman Miller memimpin dengan memperkenalkan salah satu yang pertama kursi kantor mesh, Aeron. Herman Miller tidak menahan dengan fungsi kursi Aeron mereka. Hampir segala sesuatu di kursi itu disesuaikan termasuk: lengan kursi, kursi kedalaman, ketinggian jok, sandaran disetel sepenuhnya dan dukungan lumbal disesuaikan. Bahkan dengan semua fungsi ergonomis high end, jok mesh Aeron adalah fitur yang lebih besar. Banyak kursi jala jala fitur yang kasar dan kaku atau lembut dan elastis. The kasar, mesh kaku akan memberikan dukungan yang memadai namun akan tidak nyaman untuk menyentuh dan dapat merusak pakaian. The lembut, mesh melar akan nyaman pada awalnya tapi ketika mengecilnya jala tidak akan lagi memberikan dukungan dibutuhkan dan dari waktu ke waktu pengguna akan mulai mengalami rasa sakit. Herman Miller mampu menggunakan mesh pellicle yang lembut dan kuat. Mereka berhasil merancang sebuah kursi ergonomis benar dengan mesh berkualitas tinggi yang cukup lembut untuk memberikan kenyamanan maksimal selama berjam-jam dan cukup tahan lama untuk menahan kendur dari waktu ke waktu. Itu kombinasi Herman Miller mesh premium dan desain kursi ergonomis yang melambungkan mereka ke puncak industri kursi mesh. Sejak pengoperasian Aeron, hampir setiap produsen kursi kantor lainnya telah datang dengan kursi belakang jala mereka sendiri.
Daya tarik jala kembali kursi tidak hanya desain teknologi tinggi atau sambutan yang kursi seperti Aeron telah menerima tetapi juga kenyamanan menakjubkan bahwa jala dapat memberikan kepada pengguna. Kursi kantor historis telah dilapisi dengan kain, kulit atau vinil. Jenis upholsteries akan selalu memiliki beberapa jenis dukungan keras dengan busa diisi kursi dan sandaran. Meskipun nyaman, upholsteries ini tidak fleksibel atau bernapas seperti mesh. Kursi kantor yang paling jala tidak memiliki materi atau dukungan belakang mesh. Desain ini membantu untuk mempromosikan aliran udara dan menjaga pengguna lebih sejuk di siang hari. Hal ini akan membantu untuk mengurangi overheating, berkeringat dan kerutan pakaian gaun. Kurangnya dukungan yang solid memungkinkan mesh untuk memperluas dan peregangan untuk memenuhi dimensi tubuh tertentu Anda, bukan memaksa dimensi tubuh Anda untuk memenuhi kursi. Kursi jala berkualitas tinggi akan hampir selalu memberikan pengguna perasaan bahwa mereka terapung karena mesh sangat ringan dan tubuh Anda tidak pernah datang ke dalam kontak dengan dukungan kaku.
Meskipun banyak kursi jala besar ada, masih penting untuk menghindari kursi kantor jala yang mungkin berakhir menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Hal ini sangat penting untuk "test drive" jala kembali kursi sebelum membeli. Kualitas jala di kursi sangat penting dan satu-satunya cara untuk mengetahui apakah nyaman untuk duduk di kursi. Cobalah untuk menemukan jaring yang nyaman untuk sentuhan dan cukup kaku untuk memberikan dukungan yang baik. Beberapa kursi jala mungkin fitur kursi mesh dan sandaran jala sementara yang lain mungkin memiliki sandaran mesh dan kain empuk atau kursi kulit empuk. Hal ini penting untuk duduk dalam beberapa model yang berbeda untuk menentukan jenis yang paling nyaman. Juga mempertimbangkan berapa banyak jam per duduk Anda akan berada di kursi. Jika Anda akan berada di kursi Anda selama lebih dari 4 atau 5 jam pada suatu waktu maka biasanya lebih baik untuk memiliki kursi empuk. Sebuah kursi jala dapat menyebabkan stres ditambahkan ke tulang ekor yang dapat menyebabkan rasa sakit dan mati rasa jika digunakan selama berjam-jam diperpanjang. Menambahkan bantalan yang diterima dari kain atau kulit kursi akan membantu untuk mengurangi ketegangan yang diberikan pada tulang selangka.
Kursi kantor Donati. Mesh kursi belakang dapat membuat perbaikan besar dalam kenyamanan karyawan, produktivitas dan sikap. Kursi kantor bekas Alih-alih memiliki karyawan tidak nyaman yang mendapatkan panas dan berkeringat, kursi kantor jala memberikan sirkulasi udara ditambahkan. Sirkulasi ini akan segera membuat karyawan lebih nyaman dan karena itu jauh lebih produktif. Setelah kembali kursi kantor jala baru berusia bahwa karyawan dapat berharap untuk bekerja di adalah keuntungan dalam setiap perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar